Translate

Kamis, 18 Oktober 2012

Perbedaan


perbedaan itu menyenangkan, kita lahir karena adanya perbedaan.
bagi orang yang benar-benar mengerti makna dari perbedaan, pasti akan sadar betapa berartinya suatu perbedaan...Bisakah kita membayangkan jika setiap manusia yang diciptakan oleh Tuhan diciptakan dengan keadaan yang sama tanpa ada perbedaan sedikit pun??? ...."membosankan" salah satu dari orang yang saya survei menjawab demikian. masuk akal juga bukan?..
perlu kita syukuri dan kita nikmati akan adanya suatu perbedaan,,,Tuhan Maha Mengetahui apa yang kita tidak ketahui. SubhanaAllah.....Jika anda diberikan suatu pilihan antara A dan B. A merupakan orang yang mempunyai karakter sama dengan anda, dan B merupakan orang yang mempunyai karakter yang berbeda dengan anda. Manakah yang anda pilih?
Dengan adanya perbedaan hidup akan lebih berwarna. Perbedaan bukanlah alasan untuk kita tidak bersatu. Justru Kita bersatu karena adanya perbedaan. . ."tak ada gading yang tak retak" tutur peribahasa Indonesia yang artinya tak ada manusia yang sempurna.
saya, anda, kita dan merekapun diciptakan berbeda-beda dam memiliki kelibihan dan kekurangan yang berbeda. Saling melangkapi dan menutupi kekurangan adalah solusi yang tepat dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan perbedaan. Jadi PERBEDAAN itu MENYENANGKAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar